Sabtu, 02 September 2017

Bagaimana Anda Mendapatkan Manfaat dari Peningkatan Makanan

Bagaimana Anda Mendapatkan Manfaat dari Peningkatan Makanan Berbasis Tanaman dalam Diet Anda!

Saya sering ditanya oleh klien apakah perlu perbaikan dengan kesehatan mereka untuk menjadi seorang vegetarian.
Setiap perubahan positif yang Anda terapkan untuk memperbaiki pola makan Anda seperti menghilangkan pilihan makanan cepat olahan, takeaway dan makanan cepat saji lainnya akan membawa perubahan positif pada kesehatan Anda.
Jika setelah melakukan perubahan ini, Anda merasa bahwa menghilangkan makanan hewani bermanfaat dan Anda ingin melakukan ini. Maka jawaban saya adalah jika itu untuk manfaat kesehatan, maka itu akan menguntungkan Anda.
Saat membuat perubahan pada hidup atau gaya hidup Anda, penting untuk melakukan ini secara bertahap.
Apa yang saya katakan di sini adalah jika Anda pergi dari hari ini makan makanan terutama makanan hewani sampai besok makan hanya makanan nabati. Anda mungkin menemukan bahwa ini akan terlalu mengejutkan bagi tubuh dan pikiran Anda.
Ini juga tentang belajar tentang keseluruhan makanan yang Anda perlukan untuk mendapatkan nilai gizi terbaik dari makanan berbasis tanaman Anda.
Jadi jika Anda siap untuk melanjutkan perjalanan belajar dan petualangan ini untuk menghilangkan protein hewani sama sekali atau untuk meminimalkannya maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.
Ini saya bicarakan dengan Anda -
Meningkatkan asupan makanan nabati sekaligus mengurangi asupan makanan berbasis hewani. Ini akan menguntungkan Anda dengan memperbaiki kesehatan Anda dan mengurangi risiko penyakit Anda. Tidak ada rahasia akhir-akhir ini dengan semua penelitian yang dilakukan, bahwa diet 75% makanan nabati dan hanya 25% makanan berbasis hewan telah ditemukan untuk mendukung penuaan yang sehat, pengurangan penyakit dan penyakit terkait usia yang diperkirakan seperti penyakit jantung, Tekanan darah tinggi, Alzheimer. Telah terjadi penurunan signifikan dalam masalah kesehatan mental, masalah kesuburan dan kanker karena peningkatan sayuran, buah, kacang-kacangan dan biji-bijian dimasukkan ke dalam kebiasaan makan sehari-hari.
Anda akan menemukan bahwa Anda akan memiliki lebih banyak Energi, Rasakan lebih Vital dan kurang menderita penyakit umum seperti alergi, pilek, flu. Bahkan dari sakit dan nyeri. Tubuh Anda akan pulih lebih cepat dari cegukan kesehatan sepanjang perjalanan.
Langkah Pertama adalah untuk -
Hilangkan makanan hewani yang tidak Anda makan secara teratur. Bagi saya ini adalah daging merah. Pada masa awal kehidupan dewasa, daging merah sepertinya tidak sesuai dengan saya. Jadi mudah untuk tidak memilihnya.
Tambahkan lebih banyak makanan nabati ke makanan Anda. Seperti ubi jalar, parsnips, kembang kol, wortel, zucchini, labu, kacang polong, kacang polong, brokoli, kangkung. Juga makanan seperti Quinoa, beras merah, beras hitam ini adalah sumber nutrisi, serat dan protein yang hebat. Lihat di bawah untuk saran lebih lanjut dan manfaat kesehatan.
Kacang adalah sumber nutrisi, protein dan serat yang hebat. Mereka juga membantu pencernaan yang sehat. Ini termasuk panggang atau mentah mentah - Kacang mete, kacang almond, kacang pinus, kenari dll.
Berangsur-angsur menjauh dari mengatakan ayam atau ikan. Jika Anda memilih untuk benar-benar vegetarian maka Anda bisa mengatakan pergi hari alternatif untuk memulai, termasuk ikan atau ayam dalam makanan Anda. Sementara mengurangi ukuran porsi. Kemudian Anda bisa bekerja hanya dengan satu atau dua kali makan per minggu ini, dua minggu sekali, setiap bulan sampai Anda merasa cukup senang untuk menghilangkannya sama sekali.
Makan di luar bisa menjadi sedikit tantangan meskipun banyak restoran mulai melayani vegetarian dan vegan. Pemilihan menu untuk makanan ini masih banyak yang diinginkan. Jangan takut bertanya apakah Anda melihat makanan yang Anda sukai tapi tidak menginginkan bagian dagingnya, lalu mintalah makanannya tanpa ayam atau daging sapi. Ini akan sangat tergantung seberapa ketatnya keinginan Anda, karena seringkali makanan daging merah akan dimasak dengan sayuran atau nasi. Tapi Anda bisa mengeceknya dan bertanya.
Jadilah Disiapkan stok kulkas Anda dengan banyak sayuran dan makanan nabati. Pantry Anda dengan kacang-kacangan, biji-bijian, nasi gandum, quinoa, mie nasi dan pasta dieja. Ini membantu Anda untuk tetap berada di jalur yang benar.
Anda akan menemukan banyak pilihan makanan kesehatan non-susu dan vegetarian di toko makanan kesehatan setempat dan bahkan di outlet Buah dan Sayuran lokal Anda.
Temukan beberapa resep sederhana namun lezat yang Anda sukai dan gunakan rasa seperti kemangi, daun salam, thyme, mint, bawang putih, adas, bawang merah, biji jintan, dill dan masih banyak lagi.
Makanan Tanaman Terbaik Dimulai dengan:
Semua makanan ini kaya akan antioksidan, antiinflamasi dan bioflavonoid yang penting untuk kesehatan jantung, pencernaan dan metabolisme.
Red Bell Peppers atau Sweet Peppers & ndash; Peppers merah mengandung tiga kali lebih banyak vitamin C daripada jus jeruk, menurut beberapa sumber medis.
Berries - Stroberi, blueberry, raspberry yang Anda beri nama berry sangat bagus untuk Anda.
Buah Jeruk & ndash; Jeruk, Lemon dan limau, serta persik, nektarin dan buah lainnya semuanya mengandung vitamin C dan oksidan super bioflavonoid.
Brokoli & ndash; Sayuran hijau ini memiliki banyak vitamin C, begitu juga beberapa vitamin penting lainnya untuk diet sehat. Seperti makanan lainnya, gunakan brokoli mentah untuk hasil terbaik.
Brussel kubis / kubis & ndash; Untuk makanan hangat, termasuk kecambah jenis kubis ini. Kaya akan antioksidan, mereka juga dikemas dengan rasa unik mereka sendiri untuk cara yang lezat untuk mendapatkan bioflavonoid dan vitamin.
Buah Tropis & ndash; Buah eksotis, seperti mangga dan pepaya, memiliki banyak bioflavonoid dan unsur gizi lainnya yang dikemas di bawah kulit mereka. Ini menjadi lebih mudah diakses di supermarket di mana-mana. Jangan lewatkan apa yang mereka tawarkan.
Bawang putih & ndash; Dengan kebanyakan akun, bawang putih adalah makanan super. Budaya makanan kita telah lama menyadari sifat anti-inflamasinya, namun sekarang para ilmuwan menghitungnya sebagai makanan alami yang kaya akan bioflavonoid, dan oleh karena itu mampu memberikan nilai antioksidan yang kita asosiasikan dengan makanan penyembuhan. & Rdquo;
Ubi jalar - telah ditemukan untuk mendukung tekanan darah sehat, menjaga tingkat insulin sehat, usus sehat. Nutrisi dikemas dengan Vitamin A, Serat dan Beta-karoten.
Bayam & ndash; Popeye tidak bercanda: barang ini memiliki semua kualitas yang akan Anda kaitkan dengan sayuran hijau yang kaya akan antioksidan. Bayam dan Kale dikemas dengan nutrisi yang meningkatkan detoksifikasi dan kekuatan otak.
Sekarang saya tidak di sini untuk memberi tahu Anda apa yang harus Anda lakukan. Jauhlah bahwa saya harus menuntun Anda, Anda adalah pemimpin dan makanan Anda sendiri yang memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan. Dari situlah menjadi "Sahabat Terbaik atau Musuh Terburuk" untuk menikmati keluarga berkumpul dan melakukan aktivitas sosial lainnya. Seperti semua bidang kehidupan, saya percaya bahwa penting untuk menemukan keseimbangan dan ini tergantung pada masing-masing individu.
Jadi, jika benar-benar vegetarian benar untuk Anda, mulailah dengan perubahan inkremental yang sederhana namun efektif ini. Saya harus menunjukkan di sini fakta penting - JANGAN MENGGANTI PROTEIN HEWAN - DENGAN PASPOR, KUE, BISKUIT & ROTI. Jika tidak, Anda akan mengalahkan tujuan memperbaiki kesehatan Anda.
Dengan Untuk Sekarang
Untuk dukungan dan pembaruan mingguan, berlangganan Newsletter saya
Memberdayakan Anda untuk Kesehatan Optimal Julie Doherty N.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar