Kamis, 17 Mei 2018

Diet dan Peyronie & rsquo; s Disease

bsh Indonesia
Diet dan Peyronie & rsquo; s Disease

Peyronie & rsquo; s penyakit adalah masalah penis yang menyebabkan pembentukan benjolan abnormal dan fibrosa yang sering dikenal sebagai plak di dalam penis. Seiring waktu, benjolan ini tumbuh dan merusak jaringan ereksi penis. Ini menyebabkan membengkoknya penis.
Masalahnya umumnya mempengaruhi bagian atas penis tetapi dapat mempengaruhi sisi bawah juga. Alasan untuk masalah ini bisa menjadi cedera pada penis atau mungkin terjadi karena infeksi penis. Pria paruh baya dan pria yang lebih tua beresiko tinggi untuk mendapatkan masalah ini.
DI SINI ADA BEBERAPA GEJALA UMUM MASALAH INI
Masalah penis ini dapat muncul tiba-tiba atau dapat berkembang secara bertahap seiring berjalannya waktu. Masalahnya bisa ringan atau ringan atau bahkan berat. Gejala umum masalah ini tercantum di bawah ini:
&banteng; Ketidaknyamanan di penis.
&banteng; Pembentukan benjolan di dalam penis. Benjolan itu kadang terasa menyakitkan.
&banteng; Ereksi menjadi menyakitkan atau tidak nyaman.
&banteng; Ereksi menjadi lebih lembut dibandingkan dengan biasanya.
&banteng; Menekuk penis ke sisi yang sakit.
PERAN DIET SEHAT DALAM MENGELOLA PEYRONIE & PENYAKIT
Tidak diragukan lagi, obat-obatan tersedia untuk mengobati setiap masalah kesehatan. Diet sehat adalah sumber utama untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga membantu tubuh untuk menyembuhkan dari cedera atau trauma seperti penyakit Peyronie. Diet sehat tidak hanya membuat seseorang dilengkapi dengan baik, tetapi juga mengurangi risiko mengembangkan beberapa masalah kesehatan. Bahkan diabetes dan tekanan darah tinggi menimbulkan risiko besar mengembangkan masalah disfungsi ereksi.
Tidak ada diet khusus yang membantu menyembuhkan penyakit tetapi dapat membantu banyak dalam mengelola masalah. Diet sehat mencegah masalah menjadi lebih buruk. Diet sehat termasuk makanan berikut:
&banteng; Makan banyak buah dan sayuran segar.
&banteng; Sertakan makanan bertepung seperti nasi, pasta, roti, dan kentang dalam diet Anda. Lebih memilih varietas wholegrain sebanyak mungkin.
&banteng; Minum susu dan produk susu dalam makanan Anda secara teratur.
&banteng; Sertakan daging, ikan, serta telur dalam makanan Anda.
&banteng; Pulsa merupakan sumber protein yang baik dan karenanya mereka juga harus dimasukkan dalam makanan.
&banteng; Sertakan asam lemak esensial dalam diet Anda, tetapi batasi asupan lemak jenuh serta gula pasir.
Bukan hanya apa yang kita makan itu penting, tetapi bagaimana makanan disiapkan juga merupakan hal yang penting. Selalu lebih suka makanan rumahan karena lebih sehat dibandingkan dengan makanan yang sudah jadi. Jadi selalu memasak makanan Anda di rumah daripada pergi ke restoran untuk makan.
SUPLEMEN DIETERI UNTUK PENYAKIT PEYRONIE & rsquo; S
Sejumlah suplemen makanan tersedia di pasar untuk diet sehat, saat ini. Bagi mereka yang tidak dapat mengambil diet yang sehat, suplemen makanan adalah pilihan yang lebih baik. Beberapa suplemen herbal seperti kapsul kurkumin, tablet Gandhak rasayan dan Kachnaar Guggul adalah pilihan yang bagus untuk masalah kesehatan ini. Suplemen diet ini membantu penyembuhan alami masalah penis ini. Suplemen yang dibuat tanpa menggunakan bahan kimia atau jenis aditif di dalamnya adalah yang terbaik.
REFERENSI: -
Baca Tentang Pengobatan Ayurvedic penyakit Peyronie -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar