Selasa, 20 Desember 2016

Menyongsong Berlibur di Planetarium

cara menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga

Menyongsong Berlibur di Planetarium

JAKARTA, Pengelola Planetarium serta Observatorium, Taman Ismail Marzuki, Jakarta mengakui tak lakukan persiapan spesial dalam menghadapi lonjakan pengunjung wisata pendidikan luar angkasa mendekati musim berlibur sekolah.

 

Kami tak lakukan persiapan spesial serta waktu berlibur sekolah kelak Planetarium bakal beroperasi normal seperti hari umum, tutur Kasi Pertunjukan serta Observasi Planetarium serta Observatorium, Hj Tarumini di Jakarta, Selasa (23/6).    Meski sekian, menurutnya, nyaris di pastikan jumlah pengunjung ke obyek wisata pendidikan itu di musim berlibur sekolah kesempatan ini yang berjalan 29 Juni12 Juli 2009 atau mulai minggu depan di pastikan alami lonjakan. Sekarang ini sudah mendaftar calon pengunjung rombongan yang sejumlah minimum 100 orang. Pengunjung rombongan cuma berlaku pada hari Selasa-Jumat. 

 

Sedangkan kemampuan ruangan yang disediakan untuk pengunjung seperti ruangan teater bintang optimal 350 tempat duduk untuk setiap saat pertunjukan dengan mengonsumsi saat satu jam. Dengan keadaan itu jadi pihak pengelola tak memberi izin masuk bila tempat duduk sudah terisi sesuai sama kemampuan yang disiapkan baik rombongan maupun perseorangan, tuturnya.   

 

Selain pertunjukan teater bintang, Planetarium serta Observatorium juga mengadakan pertunjukan lain seperti citra ganda atau slide show yang diisi materi tata surya, penjelajahan kecil di tata surya dan terjadinya gerhana matahari serta bln.. Untuk pertunjukan slide show kemampuan yang disiapkan sejumlah 150 tempat duduk serta ke semuanya pertunjukan itu dapat di nikmati terkecuali pada hari Senin dengan harga ticket yang cukup terjangkau.   

 

Tiket rombongan sesuai sama ketentuan daerah untuk pelajar serta mahasiswa Rp 3. 000 per orang, bukanlah pelajar serta mahasiswa Rp 5. 000, lalu untuk umum anak-anak Rp 3. 500 serta dewasa Rp 7. 000 per orang. Sedang pertunjukan slide show untuk anak-anak Rp 1. 500 per orang serta dewasa Rp 2. 500 per orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar