Jumat, 01 Juni 2018

Beberapa Fakta Populer tentang Transfer Saldo Kartu Kredit

cara transfer bri ke bni
Beberapa Fakta Populer tentang Transfer Saldo Kartu Kredit

Transfer Saldo Kartu Kredit adalah proses di mana orang dapat mentransfer utang mereka dari rekening saldo bunga tinggi ke rekening saldo bunga rendah. Suku bunga rata-rata tahunan adalah 16% pada semua kartu kredit. Tetapi beberapa perusahaan kartu kredit memberikan tawaran perkenalan dari bunga 0% atau suku bunga tetap tetap untuk jangka waktu enam bulan hingga satu tahun. Jadi orang dapat mentransfer saldo bunga yang tinggi ke 0% atau bunga tetap berbunga rendah dan mengurangi utang kartu kredit mereka dalam kerangka waktu penawaran perkenalan. Jadi ini adalah cara terbaik untuk mengurangi atau melunasi utang kartu kredit Anda.
Transfer saldo adalah cara memikat pelanggan baru atau yang sedang berjalan yang digunakan oleh perusahaan kartu kredit baru. Mereka memberikan penawaran perkenalan dari bunga 0% atau suku bunga tetap tetap untuk menarik pelanggan, sehingga mereka beralih ke kreditor baru dan mengkonsolidasikan tagihan mereka di bawah satu kartu. Namun, suku bunga yang lebih rendah bermanfaat bagi pelanggan karena membuat saldo terutang terjangkau untuk dilunasi.
Langkah-langkah untuk Mendaftar untuk Transfer Saldo Kartu Kredit:
Transfer saldo kartu kredit cukup mudah dan cepat jika Anda dapat mengikuti beberapa panduan. Berikut ini beberapa langkah yang akan membantu Anda mentransfer saldo kartu kredit Anda.
1. Hubungi beberapa perusahaan kartu kredit utama dan minta mereka memberikan APR 0% untuk jangka waktu tertentu.
2. Kunjungi situs web berbagai perusahaan kartu kredit dan bandingkan penawaran mereka untuk mendapatkan suku bunga terendah dan terbaik. Jika Anda memiliki peringkat kredit yang baik maka Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk bernegosiasi untuk tingkat bunga 0%.
3. Jika Anda memenuhi syarat untuk akun kartu kredit baru maka Anda harus mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya ke perusahaan kartu kredit. Memilih proses aplikasi online karena lebih cepat dibandingkan dengan proses mail-in.
4. Periksa laporan kartu kredit Anda secara menyeluruh dan pastikan jumlah uang yang sesuai ditransfer ke rekening kartu kredit Anda yang baru.
Manfaat Transfer Saldo Kartu Kredit untuk Konsumen:
Ada beberapa manfaat yang dinikmati orang dengan mentransfer saldo kartu kredit mereka dari perusahaan saat ini ke penyedia baru, karena yang terakhir menawarkan suku bunga pengantar yang rendah pada transfer saldo.
1. Transfer saldo kartu kredit adalah salah satu cara tercepat untuk menghapus utang kartu kredit, karena penyedia baru menawarkan bunga rendah selama enam bulan atau satu tahun. Jadi orang dapat menghapus utang mereka dengan tingkat bunga yang dapat diabaikan dalam waktu yang ditentukan.
2. Suku bunga rata-rata tahunan pada semua kartu kredit adalah 16%, tetapi beberapa perusahaan kartu kredit memberikan tawaran perkenalan suku bunga tetap rendah. Jadi, jika Anda memenuhi syarat untuk suku bunga yang lebih rendah daripada minat Anda saat ini, maka Anda dapat mentransfer saldo dan menyimpan sejumlah besar uang dalam jangka waktu pengantar penawaran.
3. Seiring dengan manfaat melunasi utang lebih cepat dan suku bunga yang lebih rendah, Anda juga dapat menikmati manfaat meningkatkan skor kartu kredit Anda dengan mentransfer saldo kartu kredit.
4. Jika Anda tidak ingin mengubah penyedia kartu kredit tetapi perlu suku bunga yang lebih rendah maka bernegosiasi dengan penyedia kartu kredit saat ini dengan mengancam fakta mentransfer saldo kartu kredit. Penyedia kartu kredit saat ini mungkin mempertimbangkan kasus Anda, karena mereka tidak ingin kehilangan pelanggan yang lazim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar