Jumat, 01 Juni 2018

Segala Sesuatu yang Perlu Anda Ketahui Sebuah Eavestrough

http://bfcl.info/property/gambar-rumah-minimalis-sederhana.html
Segala Sesuatu yang Perlu Anda Ketahui Sebuah Eavestrough

Selokan hujan atau eavestrough adalah sistem air mengalir yang mengumpulkan dan menyalurkan air dari atap jauh dari rumah. Itu melakukan ini melalui saluran pembuangan, rendam pergi atau sebaliknya. Dengan mengarahkan air jauh dari rumah, eavestroughs membantu mencegah kerusakan air pada: basement, fondasi rumah, pekerjaan pengecatan di rumah dan bahkan halaman rumput.

Desain untuk eavestroughs banyak dan mereka bervariasi berdasarkan bagaimana atap itu dibentuk. Namun ada dua jenis utama, ini adalah varietas pembentuk dan palung dingin. Talang yang terbentuk dingin dibentuk agar sesuai dengan bentuk dan desain atap dan dapat bekerja dengan desain atap apa saja. Ini adalah yang paling populer dari keduanya karena orang dapat mendesain selokan khusus untuk atap. Palung selokan adalah selokan berbentuk kotak, ditempatkan di antara permukaan paralel atap, ini hanya bekerja dengan atap persegi panjang, dan dengan demikian fleksibilitas mereka terbatas.

Eavestroughs memiliki banyak desain dan mereka juga dapat dibuat dari berbagai jenis bahan. Beberapa bahan yang paling populer dari mana selokan dibuat: kayu, tembaga, baja galvanis, aluminium dan vinil. Dari bahan-bahan tersebut, aluminium dan baja galvanis adalah dua yang paling disukai oleh pemilik rumah. Bahan-bahan ini bertahan lebih lama daripada yang lain dan tidak perlu terlalu peduli. Selain itu, yang lain menambahkan masalah yang membuat mereka bahkan kurang menarik; selokan vinil sering mengembangkan kebocoran dan talang kayu dan tembaga perlu terlalu banyak perawatan.

The eavestrough paling cocok untuk rumah Anda tergantung pada iklim di mana Anda tinggal dan desain atap Anda. Anda akan menemukan banyak variasi tetapi ingatlah untuk selalu memilih yang memiliki pengembalian terbaik atas uang Anda. Talang yang membentuk dingin terbuat dari aluminium atau baja galvanis adalah satu-satunya pilihan yang harus Anda pertimbangkan. Setelah dibersihkan, dipelihara, dan diperbaiki sesuai kebutuhan, ini akan berlangsung sepanjang musim berubah.

Perawatan pada sistem selokan Anda dimulai begitu dipasang. Bersihkan mereka dua kali setahun untuk memastikan bahwa mereka tetap berfungsi dan pastikan untuk memeriksa lubang atau retakan. Ini harus dilakukan sesering mungkin sehingga Anda dapat memperbaiki masalah sebelum menjadi terlalu parah.

Untuk membersihkan selokan, keluarkan semua daun dan kotoran lain darinya sebelum dicuci dengan atau tanpa sabun. Berhati-hatilah saat mencuci selokan untuk memperhatikan lubang kecil atau kebocoran. Jika ada kebocoran, cobalah untuk memperbaikinya sesegera mungkin.

Jenis perbaikan yang diperlukan untuk selokan bocor tergantung pada tempatnya dan jenis material yang dibangun dari selokan. Ganti siku atau sebarkan sealant di atas lubang. Cobalah untuk memperbaiki kebocoran dengan benar, kalau tidak mereka akan memburuk dan harganya jauh lebih mahal untuk diperbaiki dalam jangka panjang.

Sebuah eavestrough diperlukan untuk melindungi integritas struktur rumah. Itu tidak hanya melindungi fondasi tetapi bagian penting lainnya dari rumah seperti ruang bawah tanah dan dinding luar. Buat keputusan yang tepat ketika memilih selokan hujan, ini akan menentukan jenis perlindungan yang akan diterima rumah Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar